Mau gabung SMS "Selebriti" with KrissHatta Hubungi *123*771# pilih list KRISSHATTA.. Let's Join... !!! Khusus Pelanggan XL123 .

Monday, January 27, 2014

Area Konservasi Bedogol Oleh Krisshatta

Kamu pecinta alam ?? Yupss demikian halnya dengan Krisshatta yang ternyata cinta dengan Alam. Hal ini terbukti dari hasil Reset dan Penjelajahanya yang dilakukan di Bedogol Sukabumi pada Hari Minggu 25 Januari 2014 kemarin. Hal ini dilakakukan untuk dapat terus melestarikan Alam di Indonesia.

Krisshatta berada di Bedogol Sukabumi


Penasaran bagaimana rangkuman dan hasil Reset yang dilakukan oleh Krisshatta langsung di TKP ?? Yuks simak langkah - langkah berikut ini :)

1. Buka link INI
2. Sign up dlu biar bisa log in.
3. Setelah log in, Klik link ini untuk menuju Rangkuman langsung Krisshatta : INI

Ini dia Rangkuman Krisshatta


Disitu kamu bisa LIKE 


Disini kamu bisa komen


4. Setelah "Like" kalian juga comment yah, karna 3 comment terbaik akan mendapat hadiah special yang langsung diberikan oleh Krisshatta.
5. Hadiahnya adalah -Meet n Greet +kongkow-kongkow 1hari bersama "Krisshatta" (Woooowww) (Inget yah dipilih berdasarkan 3 comment terbaik menurut krisshatta" -10 "LIKE" juga akan diundi untuk mendapatkan Ipad mini.
6. "Like" kalian ditunggu paling lambat tanggal "22 februari 2014"
7.Bantu broadcast ke yang lain juga yah.

Untuk diperhatikan, bagi yang mengalami kegagalan saat SingUp harus memperhatikan bahwa semua kolom dan data-data harus diini semua dengan benar agar semua data kamu di simpan dan apabila menang akan dihubungi.

Untuk post koment dan Like kita tunggu sampai tanggal 22 Februari 2014 ya... Thx Dear..

1 comment:

  1. Baru tau segitu bagusnya LIDO, udah lama banget gak main main kesana mas, haduuh saya jadi kangen.. tapi itu tempatnya masih asri kaya di foto mas? apa udah berubah ??

    Kunjungi
    http://www.belisepatuhandmade.blogspot.com

    ReplyDelete