Mau gabung SMS "Selebriti" with KrissHatta Hubungi *123*771# pilih list KRISSHATTA.. Let's Join... !!! Khusus Pelanggan XL123 .

Thursday, December 22, 2011

Sinopsis "Melati Is Barbie"

Tayang Pada Hari Jumat, 30 Desember 2011, Pukul 19.00 WIB di GlobalTV


Pemain "Melati Is Barbie"
Melati Is Barbie
Jenis Film : FTV Drama
Produser : Dennis Adhisuara
Produksi : Flickers
Penulis : Marsya Khania
Sutradara : Haryadi Putra

Cast :
KrissHatta (Kenan) 
Dennis Adhisuara
Violeta Mongi






Sinopsis : 
Krisshatta Berperan sebagai tokoh yang sabar ,cool ,tegas ,pribadi yg mandiri. Ia sangat sayang sama ibu nya FTV "Melati Is Barbie". Benang merah nya adalah melati sosok cewek yang fashionista pokok nya tidak banget dandanan nya. Awalnya kenan (krisshatta) tidak suka sama melati tapi karna kenan sayang sama ibunya ia melakukan apa saja yang ibunya inginkan. Ibunya kenan lebih condong suka sama melati karna sosok yang ceria baek hati. Disamping itu kenan sudah punya pacar nama nya tasya (Violeta Mongi )yang sudah pacaran 2 tahun tapi LDR . Bagaimana kelanjutan nya cinta nya ?? Tunggu saja kemunculan FTV ini dilayar kaca... Cooming Soon !!  Tayang Pada Hari Jumat, 30 Desember 2011, Pukul 19.00 WIB di GlobalTV .

Foto - Foto dilokasi syuting FTV "Melati Is Barbie"

























3 comments:

  1. hi..
    aku udah nonton filmnya..
    keren banget. beda sama ftv2 yang lain.
    walaupun tipenya sama..ftv..
    tapi tetap aja..cara pengambilan gambar n jalan ceritanya beda.
    terkadang mengingatkanku pada masa2 sma..masa2 bikin teenlit dengan tema yang serupa.
    tapi serius..sekali lagi...cara pengemasan ceritanya beda dan natural.
    suka..!!!
    apalagi akting antar pemain..so naturally..
    btw..sukses terus ya.
    moga ke depannya bisa terus bikin film yang makin bagus.
    ditunggu film2 berikutnya
    ^_^

    ReplyDelete
  2. Suka ama ni ftv..Tadi di puter lagi lho! Walaupun nonton berkali-kali tetep bagus..pemilihan perannya pas! Like this deh.. ^^

    ReplyDelete
  3. tayangin lagi dong :( masa kemarin balik balik pas nyalain tv udh habis :"(

    ReplyDelete